Senin, 29 Desember 2008

Si Kucing

lanjutin yang tadi ya, tentang si kucing, waktu gue turun kebawah mau ngambil sate yang dibawain supir gue(nama supir gue restu) di luar, terus gue liat ada kucing di teras rumah gue..............

gue: mas rest kucing siapa tuh?
mas rest: lhaa mana saya tahu itu kucing siapa kak
gue: idih kan kasian di luar gitu, taro di rumahmu dong sama istrimu, kan kucing banyak disitu
mas rest: lhaa ngga bisa kak sama istri saya kucing udah kebanyakan
gue: yah terus bagaimana ini bagaimana?
mas rest: yaaah coba kasih ke mba syifa (kak syifa ini tetangga saya yang dirumahnya melihara kucing)


nah gue langsung telfon kak syifa ke nomor simpati nya, nggak di angkat.......... gue telf ke nomor three nya, ngga di angkat juga..... gue tanya ke kak dayen (tetangga gue juga ini, teman dekatnya kak syifa dan saya ahik) nomor im3 nya kak syifa, gue telfon...... NGGA DI ANGKAT JUGA TEMAN TEMAN!!

gue diem..................................
mikir......................

akhirnya dapat! gue ber inisiatif nelfon rumahnya kak syifa!

gue telfon.....................................
gue degdegan................ (ngga ini boongan, lebay doang)

teman teman..........................
akhirnya..............

DIANGKAAAAAAAAAAAAAAT! HOREEEEEE!

nah gue kasih tau deh tuh di rumah gue ada kucing nyasar yang ditemukan si dyo di jalanan, kata dia.........

ka syifa: kucing nya berisik gak?
gue: rada rada sih kak, tapi manjaa
ka syifa: yaaah udah ada kucing berisik dirumaah dheeee
gue: yaaaaaaaaaaah kak liat dulu deh ya kucingnyaa
ka syifa: okeoke aku nanti kerumah kamu

nahloooooooooh udah lama bangeeeeeeet gue tungguin, ngga datang dataaaaang gelaaaaaaaaa, terus gue liat si kucing malang itu, waktu gue duduk deket kardus dia, dia langsung nyamperin terus manja manja gitu duduk di kaki gue auw, mukanya sumpah kasian bangettttt melas bangett, gue liat dengan mata yang memelas....... dia berbalik melihat gue dengan mata kayak mau nangis aaaaaaaaaaaa terus lamalama dia tidur di kaki gue yaolooooooooh gue bingung, mau bergerak gak bisa, mau mindahin gak tega ya ampunnn terus gue denger telfon rumah berbunyi, nyokap gue yang pada saat itu sedang karoke-an di ruang TV, angkat telfon... ternyata itu... MAMANYA KAK SYIFAAA jengjeeeeeeeeeeeeng... dan gue yang pada saat itu juga sedang telfon samaibri(lumayan untuk menghilangkan kejenuhan) terus nyokap gue bilang dari jauh gini (yaiyalah jauh, orang gue ada di teras nyokap gue enak enakan karokean di dalam rumah) "kaaaaaaaaaak! kata mamanya syifa, dia ngga mau kucingnyaa ngga boleh sama mamanyaa! kucing udah kebanyakaan!" woooooooo dendereeeng

sesaat gue mikir....................
dalam hati gue "GIMANA NASIB SI MUNGIL INI?! TERLANTAR BEGITU SAJA?! YATUHAAAAN BAGAIMANA INIIIII"
gue langsung natap si kucing yang lagi tidur.......... tidurnya pewe bangeeeeeeeetttttttt ya allaaaahh..
sementara gue menatap si kucing.. di telfon kak ibri ngomong..
sambil dengerin lagi lagi si kucing membetulkan posisinya.. kayaknya... TAMBAH PEWE TUH POSISI! aaaaaaaaaaa tambah lucu ajaaaaa gue tambah gak tegaaaaaaaaa, akhirnya gue nanya sama ibri..

gue: kak gimana ini nasib si kucinggg?!
ibri: ya mau gimana lagi, abis dyonya bangsat gitu sih
gue: ..........................

ya ampuuuuuuuuuuuun tambah ngga bisa ngomong gue
masa kucing selucu se imut se dasyat itu harus gue buang gitu aja?! hah?! mana bunda ga suka kucing lagi, jadi ga bisa meliharaaaaaaaa............

akhirnya gue mikir untuk bawa paksa si kucing ke rumah kak syifa... dengan muka memelas gue meminta.. memohon kepada mamanya..... gue bilang "tanteeeeeeee ayolaaah pelihara diaaa sebentar ajaaaa huaaaa ayolah tanteeee" dan.................
dan semua yang gue lakukan itu berhasil dan sukseeeeeeeeess!
dengan berat hati gue say goodbye kepada sang kucing...
bye byee kucing manisss..
semoga kau tenang dirumahnya kak syifaa... huhu..................... T_T

2 komentar:

  1. hhhe...lam nal...gw ucink dari bandung...

    dsana sapa???

    oia...kunjungin juga dunk blog gw...

    hhehe

    ucingna.blogspot.com

    trims...

    BalasHapus