Senin, 29 Desember 2008

Repclass Metal Kelas 5 di YPM Bintaro

jadi.............................

repclass ini di pimpin oleh Ibu Linda Primana.

saya datang duluan ke ypm bintaro tempat kita repclass(kita=anak muridnya bu linda) waktu itu teman saya Bunga Andalas Kristian belum datang, dan akhirya saya memutuskan untuk menunggu.... ketika itu bu linda datang.. menyuruh saya main duluan karena anak2 ypm manggarai memang seharusnya ujian duluan, sewaktu saya bermain tangga nada D Mayor di grand pianonya ypm bintaro, tiba tiba bunga datang dan bermain sehabis saya.... ada dua anak bintaro yang membuat saya kesal dan jengkel uooooohhhh dan dia bermain dengan tata cara yang salah beginilah dia...........

ini tentang tata cara ujian yang baik dan yang benar

si anak : main kabur tanpa mengucapkan trims
bu linda : loh loh mau kemana kamu?mainnya kan belom selesai wah wah(maklum bu linda iniguru yg mengajar sudah lama dan merupakan salah satu juri tingkat 5 naik ke tingkat6 dan juga merupakan gerbangnya)
si anak : mau duduk dong
bu linda : LOH?!!KAMU HARUS MAIN SATU LAGI LAGUNYA MANA?
si anak : (tanpa muka bersalah dan nggak tau)oh oh hehehehe oke bu
bu linda : saya ingatkan ya sebelum juri mengucupkan TERIMAKASIH tidak boleh berdiridan selesai kecuali membetulkan stand piano MENGERTI?
si anak : iya bu maaf maaf

repclass selesai dan murid2 disuruh membacakan catatan dan komentar dari bu linda yang tulisannya lumayan agak sulit untuk di baca dan kita(KITA?) mendapatkan bingkisan susu indomilk untuk menumbuhkan kebugaran dan kesegaran lagi.dan...


dhea : BUNGSSSSS
bunga : yes?
dhea : tau ga?gua gasuka deh sama tuh anak dua (2 wanita kakak beradik yang sedang berjalanmenuruni tangga ypm bintaro)
bunga : GUBRAK GUA JUGA
dhea : iya masa tadi kan nyokap gua nanya trus dia tuh yg agak gimana2 trus bisik2 gitukea nya dia ngejelekkin ypm manggarai deh.
bunga : dhea kita tidak boleh su uzon terhadap sesama manusia karna itu dosa.tapi orang ituemang harus di su uzonin krn ngeselin.
dhea : gila lo tolol emang tuh orang padahal semua berawal dari ypm manggarai yang di sahkan oleh bapak Ali sadiqin
bunga : hoah berapi2 gua nih EH IDOLA CILIK WAAAA TIDAK OBIET
dhea : WA TIDAK DEBO WAAA PATTON


ya itulah akhir repclass sabtu 27 desember 2008

PS: makanya woy kalo lo jelek jelekin orang nanti pasti kena batunya, makanya mending muji orang daripada ngatain (HUAHUAHAUAUA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar