Minggu, 25 Januari 2009

CRAMSISCO III

CRAMSISCO III tuh keren banget ya buat panitianya selamat ya hebat banget deh keren apalagi waktu SOULJAH nah gue harus cerita apa lagi?

yadeh disana bertemu banyak temansama SOULVIBE nya yang tampil ihihihiy asik deh yaaaa

teman dari sekolah lain, tapi sayangnya ga semua datang ya tapi gapapa tetep seru kok ya, gue berangkat bareng atika dari rumah, terus nyampe sana udah rame aja tuh jam setengah sebelas

terus gue mulai bertemu dengan satu satu temen gue, mulai dari revariane,maryam,fida,dan lain lain nag gue mulai foto fotoin band band yang tampil deh tuh band band nya yang tampil juga keren keren kok yang datang ke cramsisco 3 juga ada alumni alumni smabel weeeehebaat, di CRAMSISCO III juga ada bazar ya banyak makanannya loh hahaha terus tiket cramsisco nya keren banget dehpokoknya panitianya hebat, disitu gue ketemu kak ibri danang dan lain lain nya..... terus ya CRAMSISCO III sukses karena ngga hujan horeeeeeee

cerita apalagi ya? nanti lagi deh di ceritain hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar